Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan

Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan - Haloooo Sahabat Buku Diary Sofea. Pada Sharing kali ini, BDS akan berbagi artikel yang berjudul "Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan". Semoga Artikel yang berjudul Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan bisa menambah wawasan Anda dalam hal bermusik.

Artikel Serupa


Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan

Seventeen Pretty U
Lirik dan Terjemahan Seventeen – Say Yes

Bahasa Indonesia

Aku ingin melihatmu
Aku begitu ingin melihatmu
Aku tahu itu tidak boleh
Tapi aku mencoba memutar balik waktu
Aku bersandar pada salah satu sisi ruangan
Dan memanggil namamu
Katakan Ya
Tapi hanya suaramu yang terlupakan yang kembali

Oh Kamu begitu cantik, kamu begitu begitu lembut
Apakah kamu masih memiliki kenangan
Yang tampak begitu rapuh

Kamu Berkata Kamu Berkata
Lagu ini
Yang dulu dinyanyikan bersamaku
Ketika kamu sendirian di malam hari, aku bertahan
Aku mencintaimu aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu seperti ini
Katakan padaku, tinggallah
Akankah Kamu Katakan Ya

Dapatkah Kamu Katakan
Dapatkah Kamu Katakan
Kamu menjadi cahayaku untuk setiap cahaya

Dapatkah Kamu Katakan
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi
Yang kulakukan hanyalah menyanyikan melodi ini yang tidak akan bisa menjawab aku

Oh Kamu begitu cantik, kamu begitu begitu lembut
Apakah kamu masih memiliki kenangan
Yang tampak begitu rapuh

Kamu Berkata Kamu Berkata
Lagu ini
Yang dulu dinyanyikan bersamaku
Untuk hari bahagia, aku berdoa
Aku mencintaimu aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu seperti ini
Katakan padaku, tinggallah
Akankah Kamu Katakan Ya

Kamu Berkata Kamu Berkata
Lagu ini
Yang dulu dinyanyikan bersamaku
Ketika kamu sendirian di malam hari, aku bertahan
Aku mencintaimu aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu seperti ini
Katakan padaku, tinggallah
Akankah Kamu Katakan Ya
Aku mencintaimu Katakan Ya

Hangul

니가 보고 싶어서
너무 보고 싶어서
안 되는 줄 알면서
시간을 되돌리려 해
방 한 켠에 기대어
너를 불러보지만 Say Yes

잊혀진 네 목소리만
Oh 너무 예뻐서 너무너무 고와서
부서질 것 같았던
그 추억들을 간직하고 있다면

You Say You Say
그대와 내가 함께
부르곤 했던 이 노래
혼자인 밤이면 I Stay
사랑해 사랑해 언제나 이렇게
너를 기다리고 있어
말해줘 나에게 Just Stay
그대여 Say Yes

Can You Say Can You Say
나의 모든 빛이 돼 준 널

Can You Say
보낼 수가 없는 난데
수없이 불러도
대답 없는 멜로디만
Oh 너무 예뻐서 너무너무 고와서
부서질 것 같았던
그 기억들을 지울 수가 없었어

You Say You Say
그대와 내가 함께
부르곤 했던 이 노래
행복했던 그 날을 I Pray
사랑해 사랑해 언제나 이렇게
너를 기다리고 있어
말해줘 나에게 Just Stay
그대여 Say Yes

You Say You Say
그대와 내가 함께
부르곤 했던 이 노래
혼자인 밤이면 I Stay
사랑해 사랑해 오늘도 이렇게
너를 그려 보고 있어
말해줘 나에게 Just Stay
그대여 Say
그대여 Say
사랑해 Say Yes

Romanization

niga bogo sipeoseo
neomu bogo sipeoseo
an doeneun jul almyeonseo
siganeul doedolliryeo hae
bang han kyeone gidaeeo
neoreul bulleobojiman Say Yes

ijhyeojin ne moksoriman
Oh neomu yeppeoseo neomuneomu gowaseo
buseojil geot gatattdeon
geu chueokdeureul ganjikhago ittdamyeon

You Say You Say
geudaewa naega hamkke
bureugon haessdeon i norae
honjain bamimyeon I Stay
saranghae saranghae eonjena ireohge
neoreul gidarigo isseo
malhaejwo naege Just Stay
geudaeyeo Say Yes

Can You Say Can You Say
naui modeun bicci dwae jun neol

Can You Say
bonael suga eoptneun nande
sueopsi bulleodo
daedap eoptneun mellodiman
Oh neomu yeppeoseo neomuneomu gowaseo
buseojil geot gatattdeon
geu gieokdeureul jiul suga eopseosseo

You Say You Say
geudaewa naega hamkke
bureugon haessdeon i norae
haengbokhaessdeon geu nareul I Pray
saranghae saranghae eonjena ireohge
neoreul gidarigo isseo
malhaejwo naege Just Stay
geudaeyeo Say Yes

You Say You Say
geudaewa naega hamkke
bureugon haessdeon i norae
honjain bamimyeon I Stay
saranghae saranghae oneuldo ireohge
neoreul geuryeo bogo isseo
malhaejwo naege Just Stay
geudaeyeo Say
geudaeyeo Say
saranghae Say Yes

English

I want to see you
I wanted to see you so much
I know it’s not allowed
But I try to turn back time
I lean on one side of the room
And call your name Say Yes
But only your forgotten voice comes back

oh You’re so pretty, you’re so so soft
If you still have those memories
That seemed so fragile

You Say You Say
This song
That you used to sing with me
When you’re alone at night I Stay
I love you I love you
I’m always waiting for you like this
Tell me Just Stay
Will you Say Yes

Can You Say
Can You Say
You became my light for everylight

Can You Say
I couldn’t let you go
All I do is sing this melody that won’t answer me

oh You’re so pretty, you’re so so soft
I couldn’t erase those memories
That seemed so fragile

You Say You Say
This song
That you used to sing with me
For the happy day, I Pray
I love you I love you
I’m always waiting for you like this
Tell me Just Stay
Will you Say Yes

You Say You Say
This song
That you used to sing with me
When you’re alone at night I Stay
I love you I love you
I’m missing you today like this
Tell me Just Stay
Will you Say Yes
I love you Say Yes

Hangul by: klyrics
Romanized by: thecherrya
English by: kpopviral
Bahasa by: thecherrya


Anda telah membaca Artikel yang berjudul "Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan"


Terima Kasih telah berkunjung ke blog BDS dan membaca artikel yang berjudul Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan dengan permalink http://bukudiarysofea.blogspot.com/2016/09/seventeen-say-yes-terjemahan.html. Tanks

Tag : , , ,

0 Response to "Seventeen (세븐틴) – Say Yes + Terjemahan"

Post a Comment